oleh

Lulusan STIE Yasa Anggana, Dinantikan Kontribusinya Oleh Bangsa

GARUT, KAPERNEWS.COM – Sebanyak 582 orang lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Yasa Anggana hari ini diwisuda dalam sebuah acara yang digelar di Kampus STIE Yasa Anggana, Jalan Pembangunan, Garut, Jawa Barat, Sabtu (08/01).

Menurut Ketua Yayasan Yasa Anggana Dr. Tita Rachtawati Santanu, SE., MM yang dikonfirmasi ditengah acara menyebutkan kegiatan wisuda ini dibagi dalam dua sesi, hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan massa serta menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

“Mohon maaf kepada keluarganya yang menunggu di luar Gedung, dengan tidak mengurangi rasa hormat, Kami tidak bisa melibatkan orang tua memasuki gedung dengan alasan kita harus tetap menjaga protokol kesehatan Covid 19,” ungkap Tita.

Pada pelaksanaan Wisuda STIE Yasa Anggana angkatan XI ini menurut Ketua Yayasan, ditampilkan pula sambutan-sambutan secara zoom meeting dari Bupati Garut dan Wakil Bupati, Dandim 0611/Garut, Sekretaris L2 Dikti wilayah IV Jabar Banten Ir. Dharnita Chandra M.SI, serta orasi ilmiah dari DR. Deni Rustandi SE.MM yang mengambil judul “Tentang Transformasi Organisasi Melalui Kepemimpinan Transfirmasional Menuju Era Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0”.

“Lulusan STIE Yasa Anggana diharapkan mampu bersaing pada dunia usaha dan mampu menjadi garda terdepan dalam pergerakan ekonomi berbasis managemen, Kami yakin era revolusi industri 4.0 akan terlewati dengan baik menuju Society 5.0,” lanjutnya.

Lulusan STIE Yasa Anggana menurut Tita Rachtawati diharapkan mempunyai leadership untuk membentuk pemikiran ekonomi yang berkelanjutan secara profesional dan proporsional karena pihaknya berfikir, kontribusi mereka sangat dinantikan bangsa ini.

582 wisudawan ini yang terdiri dari lulusan S 1 sebanyak 467 orang dan lulusan D 3 sebanyak 115 orang. (Oki)

 

 

.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed