oleh

Ziad, Mahasiswa STIE “Yasa Anggana” Garut Raih Juara 2 Duta Terbaik dan Juara 1 Duta Terfavorit GenRe Kab. Garut 2020

GARUT, KAPERNEWS.COM – Salah satu mahasiswa STIE “Yasa Anggana” Garut berhasil meraih prestasi dalam ajang pemilihan Duta GenRe (Generasi Berencana) yang diselenggarakan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBPPPA) Kabupaten Garut.

Rangkaian kegiatan seleksi Duta GenRe ini dilaksanakan berbasis virtual dimulai dari tanggal 16 Mei s.d 18 Juni 2020. Adapun babak final dilaksanakan tanggal 18 Juni 2020 bertempat di Aula Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Garut (DPPKBPPPA).

Baca juga :

Setelah melalui dan menjalani beberapa tahap penilaian dan karantina, akhirnya atas nama Ziad Ahmad Yunani meraih Juara 2 Duta Terbaik Putra dan juara 1 Duta Terfavorit Sosial Media, Ziad merupakan mahasiswa Semester II Manajemen S1 STIE “Yasa Anggana” Garut.

Pemenag terbaik yang terpilih akan menjabat setahun kedepan hingga 2021. Duta GenRe ini merupakan duta yang akan memiliki tanggung jawab untuk mensosialisasikan program BKKBN kepada remaja dan masyarakat luas dalam menghindari TRIAD KRR (Tiga Ancaman dalam Reproduski Remaja) yaitu Seks Bebas, Pernikahan Dini, dan Napza selain itu untuk menggerakan program 2 anak cukup dan mengayomi PIK (Pusat Informasi Konseling).

Baca juga :

Mendengan kabar yang menggembirakan tersebut Ketua Yayasan STIE “Yasa Anggana” Garut H. Selamet Thanoe beserta Segenap Sivitas Akademika STIE “Yasa Anggana” Garut merasa bangga dan mengucapkan selamat serta ucapan terimakasih kepada Ziad Ahmad Yunani semoga prestasi ini dapat memotivasi mahasiswa yang lain untuk terus berkarya dan mengukir prestasi.

 

Penulis : Tim Yasa Anggana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed