oleh

Peringati Hari Pers Nasional 2022, Insan Media Berbagi Pada Sesama

BLORA, KAPERNEWS.COM – Memperingati memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022 segenap perwakilan insan media di Blora menyelenggarakan acara aksi peduli berbagi di tengah pandemi dan tasyakuran yang diselenggarakan secara sederhana dan gotong royong di dekat lapangan parkir GOR Mustika Blora, Jawa Tengah, Rabu (09/02/2022).

Koordinator acara H. Urip Daryanto, mengungkapkan rasa syukur atas guyub rukunnya insan media yang bertugas di Blora.

“Hari ini temen-temen insan media blora memperingati Hari Pers Nasional di tahun 2022, yang kebetulan temen-temen ada rejeki untuk berbagi kepada warga yang membutuhkan dan lain-lain,” terangnya.

Lebih lanjut dirinya menegaskan, dengan bakti sosial berbagi kepada sesama dirinya bukan bermaksud riya di hari yang bahagia ini.

“Ya, bertepatan Hari Pers Nasional tahun 2022 ada makna berbagi kepada sesama. Saya selaku yang dituakan di Blora ikut mangayubagya. Selamat Hari Pers Nasional 2022. Intinya selalu guyub rukun dan kalau ada kesempatan bisa duduk bersama, diskusi sambil menikmati kuliner Blora,” tambahnya.

Sementara itu, Ahmad Zaenal Arifin wartawan Analisa Publik saat dikonfirmasi mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan insan pers Blora.

“Saya mengapresiasi kegiatan bakti sosial ini, agar masyarakat ataupun pejabat pemerintahan bisa mengenal dan memahami tugas serta kinerja jurnalis, sehingga masyarakat apalagi pejabat tidak anti terhadap insan pers. Karena, insan pers merupakan mitra pemerintah dan termasuk pilar ke empat demokrasi,” papar Jay sapaan akrabnya.

Jay menambahkan, dirinya berharap seluruh insan media di Blora bisa lebih kompak lagi.

“Semoga kegiatan ini bisa dilakukan dengan lebih meriah di tahun depan,” pungkasnya.

Hadir pada acara itu, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinkominfo Blora Pujo Catur Santoso,SE.,MM bersama sejumlah ASN Jabatan Fungsional, mewakili Kepala Dinkominfo Blora Pratikto Nugroho, S.Sos,. MM.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed