oleh

Diduga Merasa Bersalah Karena Mabuk dan Seruduk Bengkel, Sopir Truk Kabur

BLORA, KAPERNEWS.COM – Diduga merasa bersalah karena mabuk dan menyeruduk bengkel las di Jl. Raya Kunduran – Blora turut Desa Adirejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Jumat (11/3/2022), sopir truk melarikan diri alias kabur.

“Iya, laka lantas tunggal truk dengan Nopol K-8543-OF yang dikemudikan oleh Sdr. Sulton Amna yang berusia 30 tahun, warga Desa Jetaksari RT.05/ RW.05 Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan,” kata Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto, SH,MH melalui Kanit Laka Ipda Solikun Niam.

Dirinya menjelaskan kronologi kejadian sebelum menabrak bengkel las, truk melaju dari arah Barat ke Timur di Jl. Raya Kunduran – Blora.

“Sesampainya di TKP tepatnya ikut wilayah Desa Adirejo, truk dengan bak berwarna biru tersebut berjalan oleng ke kanan kemudian menabrak bengkel dan terguling ke kiri,” paparnya.

Lebih lanjut, Niam menambahkan, saat ini polisi masih memburu keberadaan sopir truk.

“Kejadian ini masih dalam penanganan. Karena kabur, sopir truk saat ini dalam pencarian. Kerugian material ditaksir sekitar Rp.20 juta,” ungkapnya.

Sementara, itu pemilik bengkel las bernama Sarbi warga Desa Adirejo RT.03/RW.02 Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora menerangkan bahwa dirinya selamat karena sedang beristirahat.

“Alhamdulillah, untung saja sudah istirahat. Biasanya ramai, ini tadi kosong. Kebetulan pas hari Jumat juga,” ucapnya penuh syukur.

Kepada awak media, Sarbi mengatakan bahwa sopir truk berasal dari Kabupaten Grobogan.

“Sopirnya kelihatannya sedang mabuk. Sebelum menabrak bengkel las, jarak 200 meteran truk sudah terlihat oleng,” terangnya.

Truk dievakuasi pukul 15.30 WIB, dengan kondisinya bagian depan truk ringsek.

Evakuasi sempat menyebabkan arus lalu lintas tersendat beberapa saat dan membuat warga berhamburan keluar rumah untuk melihat.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed