oleh

Jumat Berkah, Satlantas Gelar Vaksinasi

BLORA, KAPERNEWS.COM – Satlantas Blora Jawa Tengah melakukan terobosan kreatif dengan menggelar vaksinasi untuk mendukung percepatan vaksinasi Nasional yang diselenggarakan di Kantor Satlantas yang beralamatkan di Jl. Pemuda No. 22 Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Jum’at ( 11/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut Satlantas Blora memberikan pelayanan kepada masyarakat, sembari memberikan souvenir bagi masyarakat yang mengikuti vaksin tersebut secara gratis.

“Kegiatan ini adalah untuk mendukung kegiatan Operasi Keselamatan Candi 2022, di beberapa lokasi sudah kita laksanakan vaksin, salah satunya terobosan kami, Samsat Desa,” kata Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto,SH,MH.

Edy menjelaskan bahwa Samsat datang ke desa-desa dengan dibarengi vaksin gratis,

“Kemudian yang kedua yaitu Samsat keliling. Karena hari ini hari Jum’at, biasa secara rutinitas melaksanakan kegiatan Jum’at berkah kita laksanakan di Kantor satlantas Blora ini,” ujarnya.

Menurutnya yang diberikan itu bukan hadiah, biasa kegiatan berbagi yaitu berbagi atau Jum’at berkah.

“Bukan vaksin berhadiah. Ini suatu kegiatan rutin kami dalam menyalurkan suatu bantuan kepada masyarakat,” terangnya.

Edy menambahkan, target hari ini sebanyak 300 orang.

Vaksinasi

“Tadi sudah ada 150 orang dari dosis I, II dan III. Tadi pas kita cek juga dosis satu juga masih banyak yang belum melaksanakan,” jelasnya.

Lebih lanjut, dirinya berharap kegiatan rutin dengan tema “Jum’at Berkah” adalah operasi keselamatan untuk tertib berlalu lintas dan menaati rambu-rambu lalu lintas.

“Kemudian untuk menekan angka laka yang lebih khusus lagi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid, kepada masyarakat yang belum vaksin kami mohon segera melaksanakan vaksin di tempat-tempat yang sudah ditentukan,” pungkasnya.

Sementara itu, Damayanti warga Blora yang beralamatkan di Kolonel Sunandar yang ikut serta dalam vaksin, mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Saya vaksin tahap II dan saya di kabari adik saya yang bertugas di sini, dan Alhamdulillah senang mendapatkan souvenir, semoga sukses yang vaksin makin banyak,” ungkapnya.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed