oleh

Terus Berbagi, BBHAR DPC PDIP Lamsel Takhenti Berbuat Demi Masyarakat

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Badan Bantuan Hukum dan Advokasi (BBHAR) DPC PDIP Lampung Selatan, tak henti-hentinya terus berbuat kebaikan untuk masyarakat, dengan menjadikan hari Jum’at penuh barokah, hal tersebut dibuktikan Tim BBHAR, kembali memberikan santunan kepada anak yatim didesa Sumur Kumbang Kecamatan Kalianda.

Kegiatan yang selalu dilakukan oleh BBHAR di hari Jum’at setiap minggunya tersebut, adalah bukti nyata bahwa BBHAR DPC PDIP Lamsel betul-betul hadir untuk membantu masyarakat. jum’at, (25/03/2022).

Tim BBHAR, yang dipimpin oleh Heri Purwanto kembali hadir di Desa Sumur Kumbang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan tersebut, menemui anak yatim untuk diberikan santunan.

Heri Purwanto yang mewakili Ketua BBHAR DPC Lamsel Merik Havit, SH, MH mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan adalah bentuk keistiqomahan BBHAR untuk selalu dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

” Saya menyampaikan bahwa Bapak Merik Havit, SH, MH selalu menekankan bagaimana agar kita yang tergabung di BBHAR untuk dapat selalu membantu masyarakat yang membutuhkan “, ucapnya.

Turut hadir mendampingi Heri Purwanto, Ustadz Sufendi Sahid,
Ustadz Hendra Gunawan S.HI, Didik Prastyawan dan rekan lainnya, yang tergabung dalam tim BBHAR DPC PDIP Lamsel.

 

(Dk/R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed