oleh

PT. ASDP cabang Bakauheni, Bagikan Sembako dan Santuni Anak Yatim

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – PT. ASDP Cabang Bakauheni melaksanakan kegiatan Istigosah dan pembagian paket sembako gratis dan pemberian santunan kepada anak Yatim, pada Kamis (21/04/2022).

Hadir dalam kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini, GM PT. ASDP cabang Bakauheni Kaptain Suharto bersama jajaranya, para Kiyai dan Ustad Kecamatan Bakauheni, Ka KSKP Bakauheni AKP Ridho Rafika, TNI , Ketua Gapasdak Bakauheni Warsa, dan undangan lainya.

PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) yang merupakan sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang bergerak di bidang transportasi air fungsi utama perusahaan ini adalah menyediakan akses transportasi publik antar pulau yang bersebelahan, serta menyatukan pulau-pulau besar sekaligus menyediakan akses transportasi publik ke wilayah yang belum memiliki penyeberangan. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya.

Hingga Tahun 2020, perusahaan ini memiliki 4 kantor Regional dan 29 kantor cabang untuk mengelola 34 pelabuhan penyebrangan di seluruh Indonesia.

Begitupula banyaknya kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero), salah satunya yang dilaksanakan oleh ASDP cabang Bakauheni misalnya, ASDP tersebut selalu melaksanakan kegiatan bantuan sosial rutin tahunan sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim, pedagang asongan serta buruh angkut yang berada di wilayah pelabuhan penyebrangan bakauheni dibulan suci ramadhan.

Pemberian paket sembako gratis kepada anak yatim, pedagang asongan dan buruh angkut tersebut dilaksanakan di halaman kantor cabang utama PT. ASDP Indonesia Ferry , pada Kamis (21/4/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.

Disela sambutannya, General Manager ASDP cabang Bakauheni Captain Suharto mengucapkan, terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir dan dapat melaksanakan acara rutinitas tahunan ASDP berbagi paket sembako gratis.

“Terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir dan dapat melaksanakan acara rutinitas kita, hajat besar kita”. Ucap Suharto

General Manager ASDP Cabang Bakauheni itu juga berharap, untuk dapat bersama-sama ber istighotsah juga berdoa, meminta perlindungan kepada Allah SWT, semoga didalam kita menjalankan hajat besar tersebut diberikan kelancaran, keamanan dan kenyamanan serta sehat selamat sampai tujuan, baik yang ada di pelabuhan, kapalnya maupun penumpangnya dalam keadaan sehat.

“Saya berharap, kita dapat bersama-sama ber istighotsah juga berdoa, meminta perlindungan kepada Allah SWT, semoga didalam kita menjalankan hajat besar ini diberikan kelancaran, keamanan dan kenyamanan serta sehat selamat sampai tujuan, baik yang ada di pelabuhan, kapalnya maupun penumpangnya dalam keadaan sehat”.Tutupnya.

Ditempat yang sama Ust Hafid MPd dalam ceramahnya menyampaikan bahwa, arti dari puasa Ramadhan adalah menkadikan orang yang bertaqwa, oleh sebab itu marilah dengan momen Ramadhan pada tahun 1443 H ini, kita jadikan momentum agar kita senantiasa kelak menjadi orang yang taqwa, dan akhirnya akan menjadi penghuni surganya Allah SWT. ” Tuturnya.

(YG/R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed