oleh

Waduh..!! Baru Dipakai Langsung Rusak, Diduga Pengadaan Seragam PDU HUT RI ke-77 di Kabupaten Lebak Tak Sesuai Spek

LEBAK, KAPERNEWS – Setelah Pakaian Dinas Upacara (PDU) yang akan digunakan oleh Paskibra dalam HUT RI ke-77, mendapat sorotan dari berbagai kalangan karena diduga tidak sesuai spek. Kini PDU yang di gunkan oleh TNI Polri pun diduga dibuat mengunakan bahan yang asal-asalan atau tidak sesui spek.

Pasalnya saat kapernews.com memantau kegiatan gladiresik di alun-alun Kota Rangkasbitung, pada Senin (15/8). Mendapati sepatu yang digunakan oleh salah satu anggota TNI terlihat sudah rusak (Sobek) padahal terlihat masih baru.

Saat di konfirmasi salah satu anggota TNI tersebut yang enggan disebutkan namanya mengatakan jika sepatu tersebut baru kali itu di pakai namun sudah langsung rusak.

“iya kang ini rusak (Robek) padahal baru sekali ini kita pakai dalam gladi saat ini, tapi sudah langsung rusak. Kita juga kurang tau apa penyebabnya, apa bahannya kurang bagus apa gimana. Bahkan bukan sepatu yang kita pakai saja kang yang pada langsung rusak, sepatu yang di pakai oleh Pasukan Paskibra juga lebih parah,” terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahkan bukan sepatu ini aja kang yang seperti ini, baju yang akan digunakan pada Hari Ulang Tahun (HUT) RI nanti pun pada tidak sesuai, padahal kalau ga salah sudah tiga kali kita melakukan pengukuran.

Sementara itu Kepala Bidang Pemuda, Agus Suherli, ketika di konfirmasi melalui sambungan Whatsapp, tidak memberikan tanggapan secara spesifik, dirinya hanya menyarankan agar bertanya kepada PPK nya.

“Saya harus konfirmasi dulu ke penyedianya pak, Kalau ga mangga tanya ke PPK nya yang TTD Kontrak,” jawabnya singkat.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed