Satpol PP Garut : Disperindag Belum Ada Koordinasi Masalah Gudang

0
421

GARUT, KAPERNEWS.COM – Dinas perindustrian, perdagangan dan kabupaten ESDM Garut mau mau mengusir Satpol PP untuk melakukan penertiban gudang-gudang yang tidak bisa diamanatkan dalam Permendag tentang pergudangan.

Disampaikan sebelumnya melalui kasi kelembagaan, apakah akan mendorong dan meminta Satpol PP untuk melakukan menertibkan, namun berbeda dengan yang disampaikan Satpol PP yang belum menerina informasi baik secara lisan maupun tertulis dari Disperindag.

“Belum, kami dari satpol PP belum menerima informasi baik secara tertulis maupun lisan dari Disperindag dan ESDM terkait dorongan pengawasan terhadap gudang ilegal,” kata Dian didampingi Kabid Gakda Rico.

Lanjutnya, Satpol PP sudah berjalan lebih jauh dengan mengeluarkan surat teguran yang sampai saat ini teguran ke 3 ke gudang WING di kecamatan Tarogong Kaler.

Adapun nanti, dilayangkan Satpol PP kita tetap akan menyampaikan surat teguran tiga sampai somasi kepada Kasi Penyidik ​​PPNS, ya nanti untuk dilakukan penyegelan dari hasil kasi Penyidik. Tuturnya. (05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here