Diacara Makan Siang, Inspektur Inspektorat Tidak Tahu Biaya Kegiatan Saberpungli …?

0
546
poto : Inspektur Inspektorat Kab. Garut, Widiana

GARUT, KAPERNEWS.COM – Setelah melaksanakan kegiatan sosialisasi di kecamatan BL. Limbangan, tim Saberpungli kabupaten Garut melanjutkan dengan acara makan siang di rumah makan tahu sumedang.

Ditemui awak media, kepala Inspektorat Kabupaten Garut Widiana menjelaskan bahwa ini satgas saberpungli, kami mensosialisasikan dan mengenai materinya ada di kepolisian, adapun yang diundang para kepala sekolah SD dan SMP.

“Jadi, ini kan satgas saberpungli kami mensosialisasikan, mengenai materinya ada di jajaran kepolisian, kita darei inspektorat hanya mempasilitasi saja, yang diundang dari kecamatan Limbanga, selaawi, tigal kecamatan lah’. Kata Widiana

Lanjutnya, mengenai dana, Saberpungli punya dana khusus, mengenai dana setiap sosialisasi itu saya tidak tahu, teknik itu, saya tidak tahu berapa biaya setiap kegiatan. Kilah Widiana

“Saberpungli punya dana khusus, mengenai dana saya kurang tahu, itu teknis saya tidak sampai sejauh itu, saat ditanya berapa biaya setiap kegiatan, Widiana menjelaskan teknis itu, ada bagiannya di Inspektorat,” Kilah Widi (sapaan akrab) di rumah makan tahu sumedang (13/12). (05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here