Polres Garut : Biaya Kegiatan Saberpungli Dari Inspektorat?

0
381
Poto : tim saberpungli polres garut, Poniman

GARUT, KAPERNEWS.COM – Setelah melaksanakan kegiatan sosialisasi, tim saberpungli kabupaten langsung mengadakan makan siang di rumah makan tahu sumedang jalan Limbangan-Bandung tepatnya di kampung sukadana.

Perwakilan dari Polres Garut Poniman menyampaikan terkait adanya kegiatan sosialisasi terkait pungutan liar kepada para kepala sekolah di tiga kecamatan, diantaranya kecamatan Limbangan, Selaawi yang diadakan di aula kecamatan BL. Limbangan (13/12).

“Tadi disampaikan hanya untuk mengingatkan, kebetulan tadi ada kepala sekolah SD dan SMP karena ada Skep Presidenyang tadi kita katakana, dan supaya lebih bagus lagi untuk kualitasnya, kita tekankan hanya sedikit masalah pungli saja yang tidak ada dasar hukumnya,” jelas Poniman

Selain itu, Poniman dan tim juga menyampaikan criteria-kriteria pungli spserti biaya pembelian kaos harus harga normal, jangan dilebih-lebihkan. Selain itu criteria pungli apa saja kita sudah sampaikan.

“Setiap kegiatan itu sudah ada biayanya, itu anggarannya sudah ada karena yang mengelolanya dari Inspektorat, kita hanya melaksanakan saja, lalu dengan adanya makan-makan ini, ya itu sudah dianggarkan dari dana kegiatan saberpungli oleh panitia,” paparnya.

Jadi semua anggaran sudah ada, dikatakan poniman yang mengelola adalah inspektorat, kita hanya melaksanakan saja. (05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here