oleh

Diskotik Pembuat Narkoba di Gerebeg Tim Gabungan

JAKARTA, KAPERNEWS.COM – Tim gabungan aparat kepolisian dan Badan Narkotika Nasional (BNN)Pada sabtu malam membongkar laboratorium pembuatan shabu-shabu di salah diskotik, di jalan Tubangus ANgke, Jakarta Barat. Petugaspun dikejutkan dengan adanya pabrik pembuatan narkotika di dalam diskotik.

Penggerebekan dipimpin langsung Kepala BNN Komjen Budi Waseso dan Brigjen Johny P Latupeirissa. Menurut Jhony, diskotik tersebut sudah berdiri selama dua tahun, kemungkinan selama itulah disini memprodiksi narkoba.

Selama beroperasi, pengelola diskotek menutup rapat pintu tempat hiburan malam tersebut. Seperti dilansir dari liputan6.com, Jhony mengatakan beberapa kali lurah di sini mau masuk untuk melihat kondisi di sana (Diskotek MG), tidak diperbolehkan,” kata Johny.

Aparat dibuat terkejut dengan temuan di lantai empat Diskotek MG. Berbagai macam bahan pembuat narkoba ditemukan di lantai tersebut.

Menurut Johny, sebotol sabu cair yang diedarkan bisa digunakan untuk empat orang. “Mereka jual Rp 400 ribu per botolnya,” kata Johny.

Selain ditemukan banyak narkoba, petugas juga menemukan pemakai dan pengedar. (05/Apdar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed