oleh

Puluhan Wanita Asal Desa Kertarahayu Ikuti Penyuluhan Bahaya Narkoba

-TNI-184 views

BEKASI, KAPERNEWS – Bahaya Narkoba menjadi salah satu giat non fisik TMMD ke 110 yang dilaksanakan di Kantor Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Senin (08/03).

Dihadapan puluhan peserta wanita ini, Bidang Pencegahan Narkoba BNK Kabupaten Bekasi Susilo Budianto menjelaskan, Narkoba merupakan obat terlarang yang dibuat dari bahan Adiktif yang sangat berbahaya bagi siapa saja yang mengkonsumsinya.

“Karena itu jika kita sekali saja mencoba barang haram tersebut maka kita akan kecanduan, termasuk Ganja yang berasal dari daun yang berjumlah ganjil,” tegasnya.

Lebih jauh Susilo berharap melalui kegiatan sosialisasi bahaya narkoba masyarakat bisa lebih faham dan dapat memberikan edukasi kepada warga lainnya terhadap bahaya narkoba.

“Kita wajib mengetahuinya kenapa Narkoba itu Terlarang, karena memang sangat membahayakan bagi kita semua. Semoga seluruh masyarakat di desa ini jangan sampai terjerumus dan menggunakan Narkoba,” tandasnya.

Sekedar informasi, tak kurang dari 76 orang menjadi peserta terdiri dari laki-laki dan wanita asal Desa Kertarahayu. Karena masih dimasa pandemi kegiatan pun dibagi menjadi dua gelombang.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed