oleh

Camat Saguling Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi Covid-19

KBB, KAPERNEWS – Camat Saguling, Kabupaten Bandung Barat, Asep Jarkasih menghimbau kepada seluruh warga Kecamatan Saguling agar ikut turut serta dalam menyukseskan vaksinasi covid-19. Hal tersebut dikatakannya saat ditemui kapernews.com di ruang kerjanya, Senin (08/03).

Dijelaskan Asep, mengenai vaksinasi covid-19 yang awalnya banyak hoak dan sebagainya, mengenai halal dan sebagainya, terbantahkan dengan antusiasnya para pelayan publik untuk di vaksin Covid-19.

Bahkan menurutnya hingga saat ini belum semua pelayan publik di vaksin covid-19, karena vaksinnya masih terbatas dari Dinas Kesehatan.

“Untuk tahap pertama kemarin sudah dilaksanakan untuk 100 orang diantaranya, kepala desa, perangkat desa, RT dan RW, seluruh jajaran Kecamatan, dari KUA juga sampai penyuluh agama, dan sejumlah kepala SD,” terangnya.

Dari seratus orang tersebut, sambung ia, tidak ada dampak efek samping dari vaksinasi tersebut. Adapun reaksi vaksin cuma ngantuk sebentar setelah itu kembali normal tidak ada apa-apa.

“Alhamdulilah sampai saat ini tidak ada dampak atau penyebab penyakit dari vaksin itu dan mudah-mudahan upaya vaksin khususnya di wilayah Bandung Barat dapat mengurangi penyebaran covid-19, karena covid-19 ini dampaknya sangat luas termasuk pembangunan-pembangunan menjadi terhambat karena anggaran dialihkan ke penanggulangan covid-19,” papar Asep.

“Harapan kami khususnya pemerintah Kecamatan Saguling terutama kepada warga masyarakat supaya kalau ada program vaksin bagi warga masyarakat supaya melaksanakan dan mengikuti program pemerintah untuk supaya pencegahan penyebaran Covid-19. Supaya perekonomian dan pembangunan di kita dapat kembali normal,” pungkasnya menambahkan.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed