oleh

Limbangan Terus Memanas, Besok, Tiga Ribu Masa Akan Aksi di Alun-Alun!!

GARUT, KAPERNEWS.COM – Adanya permasalahan di Kecamatan BL. Limbangan kabupaten Garut yang terus berlarut-larut membuat masyarakat Limbangan bergejolak dan terus merangsek mencari keadilan.

Ketua Aliansi Limbangan (Alim) Den den Amiruloh yang akrab dipanggil Dengan Dino membenarkan kalau pada Jum’at (23/2) besok akan menggelar aksi dengan estimasi masa 3000 an yang terdiri dari gabungan masyarakat Limbangan.

“Benar, besok akan ada aksi resolusi Limbangan, dengan estimasi masa 3000 an yang terdiri dari gabungan Alim, GMPD, P3L dan santri dari lima pesantren,” jelas Den Dino melalui pesan whatsup (22/2)

Lanjutnya, Den Dino menjelaskan untuk GMPD akan melakukan long much dari Desa Cijolang dan disambut di kawasan pasar Limbangan oleh P3L dan Alim.

“Dalam aksinya, GMPD akan long much dan disambut oleh santri, masyarakat dan P3L di kawasan pasar modern Limbangan dan long much kembali bersama-sama Alim dan berkumpul untuk melakukan orasi di Alun-alun Limbangan,” paparnya.

Adapun Resolusi yang akan di tanda tangangi oleh tokoh ulama, tokoh masarakat dan warga limbangan, diantaranya :

1.Menolak Pabrik Di Cijolang Limbangan
2 Meminta Pemda Garut segera menyelesaikan revitalisasi Lumbangan
3.Perda Miras minta di sahkan di kec Limbangan

Adapun hasil resolusi akan di serahkan ke DPRD Garut pada hari senen oleh perwakilan dari Aliansi Limbangan. Bener Den Dino.

Penulis : Asep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed