oleh

Sekat Pejabat dan Rakyat Dihapus, Aditiya Buktikan Dengan Komunikasi Jadi Dekat

GARUT, KAPERNEWS.COM – Ratusan masa sambut meriah kedatangan calon Wakil Bupati Garut termuda Pradana Aditya Wicaksana pasangan dari Agus Hamdani dalam acara kampanyeu di Kecamatan Pendeuy, Desa Pendeuy RT. 04 RW. 02 Kadusunan 2.

Pasangan Ahad Akur ini yang di dukung tiga Partai PPP, PAN, HANURA, terus kunjungi warga Garut hingga pelosok untuk raih simpati masyarakat.

“Saya Pradana Aditya Wicaksana biasa di panggil adit Alhamdulilah di takdirkan Allah SWT untuk mendampingi pak Agus Hamdani di pilkada Garut 2018, dengan tagline Ahad Akur, Ahad Itu Agus Adit sedangkan Akur berarti masyarakat Garut harus akur (rukun-red) karena kalo tidak ada kesamaan antara pemerintah dan keinginan masyarakat pembangunan tidak akan jalan,” ujar Adit. Minggu, (25/02/2018) saat menyampaikan sambutan.

Bahkan Adit menambahkan dengan nominal APBD Garut 3,7 Triliun alokasinya tidak akan bisa digunakan dengan baik jika tidak sesuai dengan keinginan masyarakat garut.

“Harus ada komunikas yang baik dengan masyarakat, tidak boleh ada sekat antara masyarakat dan pemimpinnya agar komunikasinya gampang, apabila sudah ada sekat dari skarang tidak akan terjadi persamaan persepsi antara masyarakat dan pemerintah,” Ujar Adit.

Adit menegaskan jika dirinya terpilih bersama Agus Hamdani untuk memimpin garut kedepan akan memprioritaskan sarana prasarana masyarakat seperti jalan, pasalnya menurut adit dirinya merasa kurang nyaman dengan kondisi jalan yang ia lalui saat menuju lokasi silaturahmi.

Sementara Tokoh Masyarakat setempat Dudu (58) menyebut pasangan agus-adit adalah pasangan yang mendapat respon positif di masyarakat saat dirinya sosialisasi.

“Tidak ada masalah mengenai figur ini, respon masyarakat sangan baik dengan keduanya bahkan kami salut dengab pak adit karena pemuda garut yang kekinian berani manju di pilkada mewakili pemuda, semoga keduanya bekerja sesuai nurani masyarakat, menuju garut sholeh,”Pungkasnya.

Laporan: ASEP/BAS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed