oleh

Jelang Pilkada, Pelayanan Update Data kependudukan Disdukcapil Garut Dikeluhkan Warga

GARUT, KAPERNEWS.COM – Puluhan warga yang hendak mengurus surat kependudukan seperti KTP dan kartu keluarga di dinas kependudukan dan pencatatan sipil jalan patriot Kecamatan Tarogong Kidul kabupaten Garutt, mengeluhkan terhadap ketidak profesionalan petugas, dimana mereka (petugas) datang terlambat.

Beberapa warga yang sempat ditemui mengeluhkan dan menyesalkan ketidak profesionalan petugas di pendaftaran dan pengurusan surat surat, salah seorang warga yang ditemui, Jumat (27/4) Muhammad Idyan (25) warga Samarang yang akan mengupdate data menuturkan kekecewaannya.

”Saya datang kesini dari subuh berangkat jam 6 dari rumah, pas datang kesini petugasnya tidak ada, sudah nunggu dua jam masih belum ada juga,” keluhnya.

Selain itu, Muhamad Idvan, menyayangkan pelayanan yang kurang disiplin kerja yang terkesan semaunya, saaya datang kesini akan mengupdate data KTP, namun pegawai yang menanganinya terlambat datang ke kantor yang seharusnya tepat waktu, masalahnya banyak warga yang menunggu sejak pagi untuk mengurus surat kependudukan, apa lagi warga yang rumahnya jauh dari perkotaan.

“Selain lama di perjalanan, masyarakat pada saat datang ke kantor dinas malah tidak ada petugas yang melayani, malah harus menunggu berjam-jam untuk sekedar mengurus surat kependudukan, saya berharap pelayan masyarakat datang tepat waktu untuk melayani kami yang membutuhkan,” tutupnya.

Laporan : Oki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed