oleh

Pegawai SOR Kerkop Juara Goatrun Gunung Guntur 2018

GARUT, KAPERNEWS.COM – Kamil Nur 56 thn merupakan salah seorang pegawai negeri sipil (PNS) pada dinas pemuda dan olah raga kabupaten Garut.

Kiprahnya didunia paku raga sudah tidak diragukan lagi terutama di cabang olah raga Atletik yang sarat prestasi, namun seringkali dilupakan baik oleh pemkab Garut maupun oleh pihak yang berkompeten pada cabor tetsebut.

Beberapa waktu lalu kamil menjadi juara 2 pada GOAT RUN yang digelar April 2018 lalu mengalahkan 600  pesaing dari luar negeri pada kelompok 35 km, pesaing terbesarnya adalah jepang yang menjadi juara 1.

Namun tahun sebelumnya pada kejuaraan yang sama, kamil menjadi juara 1 dan menyisihkan 400 peserta lainnya dari berbagai negara.

Kamil merasa bangga menjadi bagian dari SOR Kerkop dan dispora ,sebab meskipun dengan sederhana dan apa adanya bisa menghasilkan prestasi khususnya dibidang olah raga.

Kepada kapernesw.com, Kamil  mengatakan, prestasi-prestasi yang diraihnya hanyalah memberikan dorongan dan motivasi kepada generasi muda untuk terus berjuang mengejar prestasi.

“Saya hanyalah salah seorang saja, masih banyak yang lainnya, motivasinya hanya untuk mendorong kepada generasi muda untuk terus mengejar prestasi dan jangan loyo,”

 

Laporan : Oki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed