oleh

Warga Selaawi Dihibur Film Kartini

GARUT, KAPERNEWS.COM – Pusat pengembangangan perfilman kementrian pendidikan (pusbang film) dan kebudayaan RI bekerja sama dengan dinas pariwisata dan kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Garut menggelar diskusi dan pemutaran film nasional, dengan tema perjuangan seorang ibu dalam emansipasi wanita “Kartini” bertempaat dilapangan alun-alun kecamatan Selaawi, jumat 11/5 malam.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati perayaan hari film nasional ke 68 di tahun 2018 serta Hari Pendidikan nasional. Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri H. Ferdiansyah, anggota komisi X DPR RI, Cucu Rodiah, perwakilan dari disbudpar ,para kepala Desa, muspika kecamatan dan tamu undangan lainnya

Camat slaawi Ridwan efendi dan Ferdiansyah membuka acara dengan sambutan, mereka mengapresiasi atas adanya acara dengan terselenggaranya acara dan ada diskusi tentu sangat penting bagi masyarakat

“Dengan adanya acara ini bisa menghibur warga Selaawi, unsur mendidik, sekaligus bisa hiburan dan membangkitkan rasa cinta kepada film nasional indonesia,” Ujar Camat Ridwan.

Dilanjutkan Ferdiansyah, dengan antusias warga slaawi, saya berharap kegiatan ini bukan cuma satu atau dua kali saja, tapi bisa terus sampai ke semua daerah di kabupaten Garut, bahkan di Indonesia juga bisa Menginformasikan tentang sejarah dan informasi tentang perfilman di tanah air,” sambutnya.

 

Laporan : Rais

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed