oleh

APDESI dan Parade Nusantara : Terima kasih Pak Kapolres, Pak Dandim 0611 Garut

GARUT, KAPERNEWS.COM – Pasca bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu dan Donggala, Sulawesi tengah yang meninggalkan duka mendalam dimana ribuan korban meninggal dan lebih dari dari lima ribuan cedera serta kehilangan tempat tinggal beberapa waktu lalu.

Korban yang terkena dampak bukan saja warga palu dan Donggal namun ada juga warga dari daerah diluar Sulawesi seperti Garut Jawa Barat dimana sekitar 22 orang asal Kampung Sukalilah Desa Sukalilah Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut yang hari ini Rabu 3/10/2018 berhasil di jemput oleh jajaran Polres Garut serta Kodim 0611 Garut yang dipimpin langsung kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna S.IK di halim perdana kusuma dengan selamat dan lancar.

Ucapan selamat dan terima kasihpun bermunculan dari berbagai pihak termasuk seluruh pengurus Asosiasi pemerintah desa seluruh indonesia.( APDESI ) dan Parade Nusantara Kabupaten Garut.

“Sya sampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada bapak Kapolres dan Bapak Dandim 0611 Garut beserta seluruh jajarannya yang telah sangat peduli dan menaruh perhatian khusus mengevakuasi dan memulangkan 22 orang warga Desa Sukalilah Kecamatan Sukaresmi kabupaten Garut yang turut menjadi korban bencana alam di sulawesi tengah,” ujar Sam Sakti (sekertaris APDESI).

Selain kepedulian dalam penjemputan, meurut Sam Sakti, Polres dan Kodim terus mantau korban bencana asal Garut ini, sehingga mereka sekarang dalan keadaan sehat dan selamat serta bisa berkumpul lagi dengan keluarganya.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih semoga kebaikan bapak bapak yang telah membantu diberikan kesehatan serta perlindungan dan kebaikan yang berlipat ganda dari ALLOH SWT dan kekuatan dalam melaksanakan tugas kedepannya,” tutupnya penuh haru.

 

Laporan : Oki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed