oleh

2019 Ganti Presiden Gegerkan Alun-alun Limbangan, Denden : Alun-Alun Limbangan Adalah Sejarah

GARUT, KAPERNEWS.COM – Jelang pemilihan presidan, relawan dari Limbangan Kabupaten Garut menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo-Sandiaga Uno. Dalam deklarasi tersebut dihadiri oleh Fadli Zon, Sang Alang, Ahmad Dani, Mulan Jamila dan artis lainnya.

Dalam aksi panggungnya, Sang Alang bersama Ahmad Dani menyanyikan lagu 2019 ganti Presiden, lagu tersebut mampu mengegerkan ribuan massa yang memadati Alun-alun limbangan.

Selain lagu 2019 ganti presiden, ketua BPN Prabowo-Sandi, Fadli Zon dan mulan Jamila turt menyanyikan lagu Sontoloyo, kedua lagu tersebut mempu mengguncang ribuan masa dengan teriakan Prabowo Presiden.

Ketua panitia Denden Amiruloh menyebutkan, lokasi deklarasi merupakan dukungan Prabowo-Sandi saat ini merupakan lokasi yang bersejarah, dimana Alun-alun limbangan pernah mengguncang dunia beberapa waktu lalu.

“Sesuai dengan tag linenya, yaitu dari Limbangan untuk Indonesia, nah kami dari kepanitiaan menyepakati lokasi deklarasi di Alun-alun Limbangan, karena Alun-alun ini memiliki historis sejarah yang mengguncangkan dunia,” kata Denden pada awak media (24/1/19).

Memang dalam acara sekarang, pak Prabowo dan pak Sandiaga Uno berhalangan hadir, karena ada kegiatan lain yang sudah terjadwalkan sebelumnya. Tapi, bulan depan beliau akan datang ke Garut, kata Denden penuh semangat.

Saat disinggung kabar adanya perjanjian antara pendukung nomor 1 dan nomor 2, Denden membenarkan, saya membuat komitmen perjanjian diatas materai.

“Benar, saya membuat perjanjian dengan penduikung nomor satu (1) dan itu tertulis diatas materai. Kenapa saya berani membuat perjanjian, karena saya optimis kalau di Limbangan khususnya, umumnya indonesia, pak Prabowo akan menang,” bebernya.

 

Laporan : Tim IMG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed