oleh

Banser Kunduran Kecam Serta Apresiasi Aparat, Dalam Aksi Rusuh 21-22 Mei di Jakarta

-Peristiwa-2.189 views

BLORA, KAPERNEWS – Komandan Satuan Kordinator Banser Rayon (Dansatkoryon) Kecamatan Kunduran Pramono mengecam aksi kerusuhan 21-22 Mei 2019 lalu di Jakarta dan mendukung tindakan yg dilakukan TNI-POLRI. Pihaknya menyayangkan bahwa Di bulan Ramadhan harus terjadi kerusuhan yang meresahkan masyarakat.

Pramono bahkan mengutuk keras kerusuhan tersebut dan mendukung TNI-Polri untuk menangkap pelaku onar dan mengusut tuntas dalang pelaku kerusuhan tersebut.

Pramono juga menyatakan, pihaknya selalu berkoordinasi dengan Kepolisian Sektor Kunduran dalam tiap kegiatan, terutama yang berhubungan dengan Kamtibmas.

“Kami mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Kunduran terutama para pemudanya agar tidak mudah terprovokasi dengan isu/hoaxs yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pramono mengucapkan terima kasih kepada TNI-POLRI, yang telah berhasil mengatasi kejadian pada tanggal 21-22 Mei.

“Semoga kejadian tersebut tidak terulang, dan kami berharap TNI-POLRI menindak tegas pelaku kerusuhan, dan pastinya saya siap mendukung menciptakan situasi kondusif di wilayah NKRI,” tandas Pramono.

Laporan : wien

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed