oleh

Ojol Parung Kuda Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

-Peristiwa-1.864 views

SUKABUMI, KAPERNEWS – Puluhan pengendara Ojeg Online Parungkuda di bulan Ramdhan ini mereka bagi ratusan takjil gratis kepada para pengguna jalan, acara berlangsung tepatnya di sepanjang Jalan Raya Siliwangi Parungkuda Sukabumi. Sabtu (25/05/2019).

Kegiatan ini baru pertama kami laksanakan dengan tujuan kita sesama pengguna jalan yang bertepatan di hari ke 20 bulan suci Ramadhan ini kami bersama Ojeg Online yang tergabung diantaranya Grap dan Gojeg peduli dan berbagi terhadap sesama dengan cara membagikan 150 takjil secara gratis.

Edward selaku koordinator kegiatan, dirinya mengatakan, ini adalah awal kegiatan yang dilaksanakan kepada sesama para pengemudi ojeg Online Gojeg dan Grab berkumpul bersilaturahmi.

“Kebetulan ini kan bulan ramadhan bulan yang penuh dengan keberkahan dan ampunan, maka kami berencana dua hari kebelakan yang baru hari ini kita laksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis, serta kegiatan ini sumber dananya dari hasil kocekan dari sesama para pengemudi ojeg online yang berada di wilayah Parungkuda,” Terang Edwar.

Sementara, Beni Nugraha,salah satu Ojeg Online yang menjadi motor pelaksana kegiatan ini menuturkan kepada Infodesaku, bahwa kami adalah perkumpulan Ojeg Online Parungkuda dari kesatuan Grab dan Gojek yang telah menyisihkan sedikit rizki kami yang kemudian kami apresiasikan dalam bentuk nyata meningkatkan ketaqwaan para personil khususnya pada bulan suci Ramadhan ini.

“Semoga besok maupun di tahun yang akan datang bisa lebih ditingkatkan lagi.” pungkasnya.

Laporan : Abdul Gani/BA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed