oleh

Di Musrenbang Kecamatan Palas Nanang Ermanto, Minta Warga Dukung Ayu Miss Indonesia Dan Soca Di LIDA

-Topik Khusus-1.810 views

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Dalam Kegiatan Musyawarah Recana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan. Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto, menghimbau dan mengajak warga Kecamatan Palas dan sekitarnya.

Untuk mendukung Soca dan Ayu yang tampil dalam kompetisi sebagai peserta kontes Liga Dangdut (LIDA) dan Miss Indonesia di salah satu stasiun TV Nasional.

Hal ini di sampai kan langsung oleh Plt Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, saat di sela – sela sambutannya dalam memberikan arahan pada acara Musrenbang yang diselenggarakan di  Desa Palas Aji Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam himbauan dan arahan H. Nanang Ermanto juga menyampaikan, bahwasanya Soca dan Ayu merupakan, perwakilan kita di kancah nasional untuk mengharumkan Kabupaten Lampung Selatan.

” Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Palas khususnya, untuk mendukung Soca dan Ayu, sebagai kontestan Miss Indonesia dan dunia tarik suara di LIDA Tahun 2020 ini. Mari sama – sama kita semua mendukungnya, yang akan mengharumkan nama Kabupaten Lampung Selatan.” Ujarnya.

Di ketahui Soca ikut dalam kompetisi di LiDA sejak tahun 2019 lalu, namun hanya sampai pada Top 28. Dari bekal pengalamannya di Tahun lalu tersebut Soca kembali ikut sebagai peserta kontestan di LIDA indosiar 2020 ini.

Selanjutnya di ketahui kegiatan Musrenbang yang di laksanakan di Desa Palas Aji Kecamatan Palas tersebut, merupakan kegiatan Musrenbang yang kesekian kalinya.

 

( R. YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed