oleh

Satu Orang Warga di Dapilnya Positif Corona, Yayuk : Saya Orang Limbangan

GARUT, KAPERNEWS.COM – Setelah dinyatakan ada yang positif covid-19 di Kecamatan Selaawi, Rabu (15/4/220) tim gugus tugas dari tujuh kecamatan di Garut Utara menyelenggarakan apel siaga.

Dalam pantauan kapernews.com, apel yang awalnya akan dipimpin langsung oleh Bupati/wakil Bupati Garut tidak jadi dan diwakili oleh Asda.

Selain dari Pemerintahan, salah satu anggota DPRD Kabupaten Garut Rd. Yayuk Tien Rahayu terlihat diantara petugas dan ikut memberikan himbauan-himbauan.

“Tadi itu saya menghadiri bukan atas nama lembaga DPRD, kebetulan saya orang Limbangan dan sedang ada di tempat, maka saya hadir untuk mengawasi dan menghimbau agar tetap melakukan physical distancing sesuai dengan himbauan dari pusat,” paparnya dengan rendah hati, Rabu (15/4/2020).

Adapun hari ini diadakan apel siaga, Yayuk menjelaskan, karena kemarin ada yang positif di kecamatan Selaawi itu, karena urgen, sebetulnya dilema untuk kita semua karena ada himbauan tentang Phsysical Distancing, tetapi ini semua untuk kebaikan bersama dalam rangka meminimalisir Covid-19 ini tidak kemana-mana, terangnya menjelaskan dengan rendah hati.

“Jadi kita tetap bukan tidak menghiraukan himbauan pemerintah, tadi saya berbicara dulu ke pak Camat, namun karena ada penjelasan urgen dan sudah ada yang positif, jadi ini memang harus dilakukan,” ucapnya. (Apdar/Azis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed