oleh

Komunitas BBM Bersama Karang Taruna Desa Pasirwaru Bagikan Puluhan Paket Smbako

GARUT, KAPERNEWS.COM – Pandemi virud Corona terus berdampak pada perekonomian warga, banyaknya warga terdampak membuat salah satu perkumpulan Banyol Bari Mejeng (BBM) dan Karang Taruna Anugrah Desa Pasirwaru terenyuh untuk untuk  terus melakukan bakti sosial.

Ketua Karang Taruna Anugrah Jajang menyampaikan, banyaknya warga terdampak akibat corona virus atau covid-19 ini membuat kita belajar kembali dalam bergotong royong yang selama ini hamper luntur. Dan dengan hadirnya salah satu komunitas Banyol Bari Mejeng (BBM) di Limbangan ini bias dijadikan panutan.

Baca juga :

“Bukan sekedar kabar, komunitas BBM sejak pertama dibentuk terus melaksanakan bakti sosial, diantaranya berbagi paket sembako kepada warga kurang mampu dan anak-anak yatim, kali ini bersama Karang Taruna Anugrah Desa Pasirwaru dan Pemerintah Desa komunitas BBM berbagi kepada 50 anak yatim dan yatim piatu,” ungkap ketua Karang taruna Jajang melalui sambungan seluler, Selasa (19/5/2020).

Lanjut Jajang, dalam pembagian kali ini, karang taruna, BBM dan Pemerintah Desa membagikan 50 paket sembako yang disebar di 10 RW.

Baca juga :

“Paket sembako itu terdiri dari uang Rp. 35.000, senack dan beras 2 kilo dengan jumlah 5o paket. Semoga bermanfaat bagi masyarakat Desa Pasirwaru yang lebih membutuhkan,” terangnya. (Sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed