oleh

Setelah Divaksin Covid-19, Warga Garut Kejang-kejang Dan Pingsan, Dinkes : Sedang Ditangani Tim Dokter

GARUT, KAPERNEWS.COM – Setelah disuntikan vaksin Covid-19, salah satu warga Garut yang bertugas sebagai tenaga kesehatan mendadak kejang-kejang lalu tak sadarkan diri.

Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Garut, dr. Leli Yulianti membenarkan adanya kejadian tersebut. Dirinya baru menerima laporan siang tadi.

“Ia, mungkin itu karena kelelahan, tapi sekarang mah sudah membaik”, kata dr. Leli saat dihubungi melalui sambungan seluler, Rabu (3/2/21).

Sambungnya, saya baru menerima laporan tadi siang sekitar jam 11.00 wib siang, tapi sekarang mah sudah bagus.

Adapun usia yang bersangkutan sekitar 26 tahunan dan bertugas di salah satu rumah sakit swasta di Garut. Menurutnya, sebelum dilakukan vaksin, dilakukan dulu scrining untuk mengetahui bisa atau tidaknya dilakukan vaksin.

‘Jadi kita scrining, makanya divaksin ya hasilnya bagus. scrining ditempat itu juga bagus, makanya divaksin. Adapun penjelasan resminya nanti sama tim.dokter yang merawatnya. Kebetulan saya dari tadi rapat belum komunikasir”, sambungnya.

Saat disinggung berapa lama petugas kejang-kejang dan pingsan, sekertaris Dinas Kesehatan dr. Leli Yulianti belum.bisa menjelaskan.

Hingga berita ini diturunkan, petugas nakes yang kejang-kejang dan pingsan masih mendapatkan perawatan dari tim dokter dengan kondisi membaik.(AMG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed