oleh

Satgas Binluh Ops Bina Waspada Polres Matra,Cegah Dan Tangkal Radikalisme Melalui Penyuluhan Dimesjid Al Muhajirin.

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM – Melalui Satgas Binluh Bina Ops Bina Waspada Siamasei 2019 Polres Mamuju Utara melaksanakan penyuluhan dimesjid Al Muhajirin Kel.Marta Jaya Kec.Pasangkayu Kab.Pasangkayu.Jumat Siang (22/11/2019).

Kegiatan penyuluhan ini dilaksanakan oleh jajaran kepolisian seluruh indonesia dalam rangka memberikan arahan dan masukan kepada segenap masyarakat untuk bersama-sama dengan pihak kepolisian untuk tidak gampang ikut dalam paham-paham Radikalisme yang mengatas namakan agama yang ujung-ujungnya akan membahayakan orang lain dan merusak tatanan Negara Kesatun Republik Indonesia (NKRI)yang merupakan pemberian Allah Swt dan warisan dari ulama-ulama serta para pejuang terdahulu.

Dalam himbauannya Brigpol Andi Irham menyampaikan bahwa ” Kita patut bersyukur kepada Allah SWT karena telah diberikan kemerdekaan berkat upaya dan tetesan darah dari ulama-ulama dan para pejuang kita sehingga bisa merasakan nikmat kemerdekaan sampai saat ini. Olehnya itu mari kita jaga warisan dari ulama-ulama dan para pejuang kita dengan mengisi kemerdekaan membangun daerah berdasarkan keahlian masing-masing.

Kita tidak boleh terpengaruh dengan faham atau kelompok yang ingin merongrong negara kesatuan republik indonesia ini yang majemuk dan damai dengan alasan apapun, apalagi mereka adalah orang kemarin yang tidak ikut andil dalam berjuang hanya ingin merusak dan mengacau di negeri kita tercinta.

Apabila bapak- bapak sekalian mendengar dan mengetahui adanya orang-orang yang mau merusak atau punya tujuan tertentu merongrong negara kita, agar melaporkan kepihak terkait,baik tni dan polri lewat babinsa dan bhabinkamtibmas didaerah kita masing-masing.Tuturnya. ( Jun/Asw )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed