oleh

Sejumlah Daerah di Jawa Barat Bakal Gelar Pilkades Serentak, Ini Pesan Ahab Sihabudin

BANDUNG, KAPERNEWS – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa serentak akan dihelat di sejumlah daerah di Provinsi Jawa Barat pada Tahun 2021. Demokrasi ini tentunya harus dimanfaatkan sebaik mungkin agar terpilih kepala desa yang benar-benar mencintai dan bertanggung jawab terhadap masyarakatnya.

Seperti yang dikatakan anggota Komisi I DPRD Provinsi Jabar, Ahab Sihabudin saat dihubungi kapernews.com, Kamis (25/03). Dirinya berharap bukan hanya kabupaten Garut saja, tapi semua kabupaten yang ada di Jawa Barat yang akan menyelenggarakan Pilkades agar masyarakat memanfaatkan demokrasi ini sebaik-baiknya.

“Mudah-mudahan dengan demokrasi ini dapat melahirkan pemimpin yang baik yang berkialitas, yang bertanggung jawab terhadap masyarakat, yang cinta terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Sambung Ahab, bahwa proses demokrasi ini bukan menjadi sarana perpecahan terhadap masyarakat namun justru harus menjadi sarana untuk mempersatukan masyarakat.

“Untuk itu saya meminta kepada pada para calon kades dan pendukungnya bikinlah kampanye yang menyenangkan, yang bersahabat, yang membuat masyarakat semakin yakin bahwa demokrasi itu akan dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang hebat kedepannya,” singkatnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed