oleh

Plt. Camat Cipatat Minta Cakades di 3 Desa Jaga Konsdusifitas

KBB, KAPERNEWS – Selamat kepada seluruh Bakal Calon Kepala Desa telah ditetapkan menjadi Calon Kepala Desa, hal tersebut dikatakakan Plt. Camat Cipatat Herry Heryana saat ditemui kapernews.com di ruang kerjanya, Senin (8/11).

“Sudah barang tentu persiapan sudah jauh-jauh hari mulai dari General Check up, mengurus administrasi, ke pengadilan, SKCK dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Terakhir, sambung Herry, kemarin salah satu desa calonnya lebih dari 5, sebagaimana ketentuan perundang-undangan bahwa calon itu minimal 2 maksimal 5.

“Sehingga harus dilaksanakan seleksi tambahan oleh perguruan tinggi, sudah kemarin dilaksanakan, hasilnya sudah didapat, terima kasih sudah sampai dititik penetapan bakal calon menjadi calon,” terangnya.

Herry berharap, para calon kepala desa yang akan mengikuti Pilkades di 3 Desa di wilayah Kecamatan Cipatat agar dapat menjaga kondusifitas didesanya masing-masing.

“Silahkan jaga kondusifitas, silahkan adu program, adu kegiatan, adu visi, adu misi, semua pasti visinya yang baik-baik, adu gagasan, tetap dengan menjaga kodusifitas,” jelasnya.

Kemudian, masih kata Herry, berdasarkan ketentuan perundang-undangan yaitu perbup 35 dan perubahannya itu perbup 10 dan perbup 1.

“Jadi kedepan sesuai jadwal dan tahapan dari panitia tingkat kabupaten, ketika ada jadwal kampanye silahkan dipergunakan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Lebih jauh heri mengatakan, sesuatu yang baik itu didasarkan oleh niat yang baik. Oleh karennya dirinya berharap semua calon yang sudah ditetapkan sampai dengan hari ini ikuti peraturan perundang-undangan yang ada.

“insya alloh siapapun yang terpilih sudah ditakdirkan di dalam Lauhul Mahfudz. Semua punya cita-cita yang baik dengan gagasan yang baik, tapi sekali lagi jita hanya bisa berusaha menjemput takdir, siapa yang terpilih kita hanya berusaha, silahkan berkompetisi yang sehat, tetap menjaga kerukunan, saling menjaga tim pendukungnya masing-masing supaya menjaga keamanan dan ketertiban,” pungkasnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed