oleh

Lolos Seleksi, 5 Orang Ditetapkan Menjadi Cakades Desa Mandalasari

KBB, KAPERNEWS – Sebanyak 5 Bakal Calon telah ditetapkan menjadi Calon Kepala Desa Desa Mandalasari oleh Panitia Pilkades Desa Mandalasari, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Senin (8/11).

Sebelumnya ke 5 Calon tersebut dinyatakan lolos dalam seleksi tambahan yang digelar di Unjani, dimana seleksi tambahan tersebut dilakukan karena yang mendaftarkan diri dalam ajang Pilkades Desa Mandalasari tersebut ada 8 orang.

Adapun ke 5 Balon yang telah lolos seleksi dan ditetapkan menjadi Calon Kepala Desa dalam Pilkades Desa Mandalasari diantaranya adalah Endang Sudrajat, Dedi Supriatna, Ahmad, Suhendi, Asep Suryana.

Ketua Panitia Pilkades Desa Mandalasari, Amar Komarudin saat ditemui kapernews.com mengatakan, selaku ketua penitia Pilkades beserta jajaran mengucapkan terima kasih ke semua bakal calon atas kerjasamanya yang sangat baik sehingga kegiatan dari mulai tahapan pendaftaran sampai dengan barusan penetapan calon kepala desa mandalasari berjalan lancar.

“Mudah-mudahan tahapan-tahapan kedepannya bisa berjalan dengan lancar, karena dari mulai hari ini sampai tanggal 10 kami akan melaksanakan pendaftaran daftar pemilih tambahan, kemudian tanggal 17 mungkin pengundian nomor. Tahap selanjutnya setelah pengundian itu ya tentang kampanye dan sebagainya nanti,” ungkapnya.

Lebih lanjut Amar mengajak, sebagai pihak panitia kepada rekan-rekan para calon kepala desa mandalasari mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja agar kondisi mandalasari tetap kondusif.

“Kita ini bersaudara, tidak ada gesekan-gesekan hal sekecil apapun, kita lakukan sesuai aturan dan perundang-undangan yang ada. Mari dari mulai saat ini kita singsingkan untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan selanjutnya sampai selesai hari H dan penetapan calon yang terpilih menjadi kepala desa,” tandasnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed