oleh

Sambut Hari Bhayangkara, Bupati Tinjau Vaksinasi Covid-19 di MPP Blora

BLORA, KAPERNEWS.COM – Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si, bersama Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST., MM., dan jajaran Forkopimda, pada Sabtu pagi (26/6/2021) meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan secara massal serentak se-Kabupaten Blora.

Titik peninjauan yang dikunjungi berlokasi di Gedung Auditorium Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Blora, di Jl. Raya Blora-Cepu km 5 Jepon. Di sini Bupati dan rombongan melihat langsung proses pemberian vaksin kepada masyarakat umum dan memberikan arahannya agar proses berjalan lancar sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Peserta vaksinasi di Auditorium MPP Blora

Pihak medis yang terlibat dalam acara vaksinasi di Gedung Auditorium MPP Blora ini merupakan gabungan dari tim Dokkes Polres Blora, Rumkitban DKT Blora, Puskesmas Jepon, dan Puskesmas Puledagel.

“Kami lihat prosesnya sudah diatur baik, lancar. Kita apresiasi, dan semoga ke depan bisa terus kita tingkatkan. Hari ini merupakan vaksinasi massal yang kita sukseskan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75. Terimakasih Pak Kapolres, Pak Dandim, dan seluruh jajaran yang telah peduli kepada masyarakat Blora,” ucap Bupati Arief.

Melihat antusiasme masyarakat yang cukup tinggi, Bupati lantas meminta agar Dinas Kesehatan bersama seluruh jajaran Puskesmas bisa segera menyiapkan nomor layanan atau hotline untuk informasi vaksinasi.

“Animo, antusias masyarakat untuk bisa segera mendapatkan vaksin cukup tinggi. Sedangkan hari ini disediakan 4000 dosis dari Polres. Oleh karena itu kita minta ke depan Dinas Kesehatan bisa menyiapkan nomor khusus untuk layanan vaksinasi ini. Sehingga masyarakat bisa dengan mudah memperoleh informasi tahapan vaksinasinya,” pungkasnya.

(Abu Sahid)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed