oleh

Terapkan Pola Hidup Sehat Dan Memakai Masker, Sektor 1 Gelar Komsos Di Kampung Pinggirsari

KAB. BANDUNG, KAPERNEWS.COM – Dalam menghadapai situasi pandemi dan upaya pencegahan penyebaran covid-19, Sektor 1 Satgas Citarum menggelar komunikasi sosial dengan menerapkan pola hidup sehat dan tetap memakai masker bertempat di Kampung Pinggirsari Desa Cihawuk Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Rabu (14/7/2021).

Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi menjelaskan, ” hari ini Sektor 1 menggelar komunisasi sosial (Komsos) di Kampung Pinggirsari dengan menerapkan pola hidup sehat “.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan bahwa, ” dalam masa pandemi dan upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19 seperti saat ini, diharapkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M yaitu memakai masker bila keluar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas “.

Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan oleh Sektor 1 adalah pembersihan sampah dipermukaan tanah, pembersihan sampah dialiran sungai sepanjang 50 meter dan pembuatan lubang biopori, jelas Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi. (Pendam III/Siliwangi/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed