oleh

Antisipasi Dan Pencegahan Covid-19, Sektor 1 Lakukan Pemeriksaan Tes Swab PCR Di Puskesmas Kertasari

KAB. BANDUNG, KAPERNEWS.COM – Dalam rangka mengantisipasi sekaligus pencegahan terjadinya penyebaran virus Covid-19, Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi memerintahkan anggotanya untuk melakukan Tes Swab PCR di Puskesmas Kertasari Kab. Bandung, Jumat (2/7/2021).

Hal tersebut dilakukan mengingat terdapat adanya salah satu anggota Sektor 1 yang dinyatakan positif setelah mengikuti tes Swab Antigen beberapa waktu lalu. Dalam pelaksanaannya, Sektor 1 Satgas Citarum bekerjasama dengan Tim Kesehatan Puskesmas Kertasari yang dipimpin oleh Dr. Bakti Subangkit.

Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi mengatakan bahwa, ” hari ini Sektor 1 melaksanakan kegiatan Tes Swab PCR dan Tes Swab Antigen di Puskesmas Kertasari “.

” Ini kami lakukan mengingat beberapa waktu lalu terdapat adanya beberapa anggota Sektor 1 yang terindikasi positif setelah mengikuti tes Swab Antigen, ” terangnya.

” Tes Swab PCR dan Tes Swab Antigen ini kami lakukan sebagai langkah untuk pencegahan agar tidak menyebar luas dan rantai penyebaran virus Covid-19 dapat terputus. Dari hasil pemeriksaan, 3 orang masih menunggu hasil
pemeriksaan dan 4 orang lainnya dinyatakan Negatif, ” ungkap Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi.
(Pendam III/Siliwangi/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed