oleh

711 Warga Kacamatan Curugbitung Antusias Ikuti Gebyar Vaksinasi

LEBAK, KAPERNEWS – Meningkatkan upaya percepatan memutus mata rantai Covid-19 serta mempercepat pencapaian target Vaksinasi sesuai dengan surat edaran Bupati Lebak, Pemerintah Kecamatan Curugbitung mengadakan kegiatan Gebyar Vaksinasi yang diselenggarakan di dua tempat berbeda.

Tempat pertama yakni di Yayasan Al – Hadid dan tempat kedua di Desa Lebak Asih. Gebyar Vaksinasi ini dilaksanakan oleh Puskesmas dan Forkopimcam Kecamatan Curugbitung, Sedikitnya 711 orang ikut serta dalam acara Vaksinasi tersebut yang di selenggarakan Jumat tadi (22/10).

Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Endang Subrata, selaku Camat Curugbitung didampingi Danramil, Kapolsek dan seluruh Forkopimcam se-Kecamatan Curugbitung, sedangkan Vaksinsi dipimpin langsung oleh H. Ribun selaku Kepala Puskesmas Curugbitung dan Team Vaksinator.

Saat dihubungi awak media, Camat Curugbitung Endang Subrata mengungkapkan, kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk antisipasi Pemerintah terhadap penyebaran Covid-19 dan juga untuk menjaga kekebalan tubuh masyarakat menghadapi Pilkades sesuai surat edaran Bupati.

“Alhamdulillah saat ini kita sedang melaksanakan Vaksinasi secara gebyar di Dua titik yakni di Desa Lebak Asih dan di Desa Curugbitung yang berlokasi di Yayasan Al – Hadid. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias sekali untuk mengikuti vaksinasi ini. Saat ini yang sudah di vaksin sekitar 711 orang, ini berarti di Kecamatan Curugbitung sudah hampir 75 % yang sudah di Vaksinasi,” ungkapnya.

Lebih lanjut Endang mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam kesuksesan gebyar vaksinasi di wilayah Kecamatan Curugbitung ini.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Lebak mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam dan para tenaga Vaksinator serta masyarakat yang sudah turut serta mensukseskan program pemerintah dan turut serta memutus mata rantai covid 19. Karena dengan di vaksin tentu kekebalan tubuh masyarakat akan terjaga,” pungkasnya.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed