oleh

Edi Ruslani Apresiasi PASKIBRA SMKN 2 Rangkasbitung Sabet Dua Medali AKOFORSI

LEBAK, KAPERNEWS – Kepala SMKN 2 Rangkasbitung, Edi Ruslani, S.E, M.M apresiasi dan merasa bangga, Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Rangkasbitung Kabupaten Lebak Banten, yang bernama Passus Patih Prahasta, sabet dua medali dalam lomba Ajang Kompetisi Formasi Baris Berbaris (AKOFORSI) tingkat SMA-SMK-A sederajat se-Pulau Jawa.

Menurut Edi, para siswa sudah bekerja keras sehingga dapat memetik hasil yang baik dalam lomba AKOFORSI yang di selenggarakan oleh SMA 8 Jakarta secara online pada hari Jumat, 5 Agusutus lalu.

“Saya sangat mengapresiasi dan merasa bangga terhadap keberhasilan pasukan Paskibra SMKN 2 Rangkasbitung, yang menyabet Dua gelar juara, yakni Juara Utama 3 LKBB AKOFORSI dan Juara 1 Versi Formasi Terbaik, se Pulau Jawa yang  di seenggaralan oleh SMA 8 Jakarta secara Online,” ungkapnya saat ditemui kapernews.com di ruang karjanya.

Semoga keberhasilan tersebut, sambung ia, mampu membangkitkan motivasi mereka agar terus belajar dan berlatih dengan keras sehingga kedepan bisa lebih baik lagi, baik dalam Ekstrakulikuler maupun pembelajaran lainnya.

Hal senada disampaikan Dede Agus Wijaya, SE selaku Pembina Paskibra. Dirinya tah hanya bangga, namun juga berpesan kepada Team Passus Patih Prahasta agar terus belajar dengan giat.

“Saya selaku Pembina Passus Patih Prahasta, sangat gembira Paskibra SMKN 2 Rangkasbitung, mampu menyabet Dua gelar Juara lomba PASKIBRA se-Pulau Jawa tersebut. Semoga kedepan bisa lebih baik lagi dan tidak cepat berpuas diri. Saya berharap anak-anak bisa terus berlatih dan belajar,” pungkasnya.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed