oleh

PDIP Garut Siapkan Hadiah Motor Bagi PAC Tercepat Rekruitmen Saksi

GARUT, KAPERNEWS – Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan, berupaya memotivasi para Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan agar semangat merekrut saksi dengan menyediakan hadiah sepeda motor bagi PAC yang paling cepat rekrutmen saksi Pemilu 2024.

Yudha menyebut penyediaan hadiah sebuah sepeda motor tersebut merupakan salah satu upaya memacu semangat para PAC PDI Perjuangan untuk merekrut saksi pemilu 2024.

Hadiah kendaraan bermotor tersebut, kata dia, merupakan uang pribadi dari Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H Memo Hermawan.

“Supaya ada semangat, PAC yang paling cepat dalam menyelesaikan rekrutmen saksi yang sesuai persyaratan saya beri hadiah dari pak Memo sepeda motor,” kata Yudha Puja Turnawan dalam sambutan Konsolidasi Internal DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut dan Pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 di Gd Islamic Centre, Minggu (30/07/2023).

Yudha menambahkan, meskipun yang paling cepat rekrutmen saksi dapat hadiah sepeda motor, tapi untuk yang ke dua dan ketiga juga kita akan berikan hadiah.

“Saya berharap minggu kedua di bulan Agustus sudah selesai PAC yang paling cepat ada hadiah sepeda motor, dan kedua, ketiga tercepat juga kita akan usahakan ada hadiah, khusus PAC yang tercepat dan terverifikasi DPC dan BSPN,” pungkasnya.

(OKI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed