oleh

NGALIWET, Ajang Jaga Kekompakan Personil Polsek Bogor Barat

-Peristiwa-1.289 views

KAPERNEWS – Banyak cara untuk menjaga kekompakan dan solidaritas, salah satunya dengan cara ngaliwet.

Melalui Ngaliwet, sebuah tradisi makan bersama yang biasa dilakukan orang sunda di atas sebuah daun pisang ini dipercaya satuan Polsek Bogor Barat dapat menjaga kekompakan seluruh personil.

Dikatakan Kapolsek Bogor Barat Kompol Pahyuniati kepada kapernews.com pada Selasa (13/03/2018), Selain dapat menjaga kekompakan seluruh personil, melalui ngaliwet tersebut dapat menjaga solidaritas antar personil, serta sebelum ngaliwet ini pihaknya selalu memberikan pembinaan kepada seluruh personil agar dapat bertugas dengan baik.

“Mensinergikan semangat kepada anggota agar berseinergi dalam pelayanan  terhadap masyarakat. Kekompakan dan kebersamaan dalam menciptkan kemtibmas yang mantap di wilayah hukum polsek bogor barat ini,” ungkapnya.

Dengan seperti ini, lanjut ia, kebersamaan seluruh personil dapat lebih terjaga, di mulai dari hal terkecil kita biasakan kerjasama Tim.

“Hasilnya, Insya alloh kita akan bisa saling bahu membahu dalam bertugas, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” pungkasnya.

Laporan : KN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed