oleh

Yayasan Mutiara Selatan akan Santuni 3000 Anak Yatim dan Jompo

GARUT, KAPERNEWS- Yayasan Mutiara Selatan di dampingi Ormas GAIB kembali akan melaksanakan kegiatan rutin tahunannya yaitu pemberian santunan bagi anak yatim dan jompo, kegiatan tersebut dalam rangka milad yayasan dan rencananya akan digelar Minggu 9 September 2018 mendatang.

Tidak tanggung tanggung kali ini yang akan diberikan santunan berjumlah 3000 anak yatim dan jompo sebagai mana diungkapkan oleh pengurus yayasan H. Ferry yang juga sebagai ketua Ormas GAIB.

Haji Ferry mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yayasan Mutiara Selatan dan Gaib kalau tahun lalu kami hanya bisa memberikan santunan untuk seribu dua ratus anak yatim dan jompo saja.

“Alhamdulillah tahun ini ada peningkatan dan ini merupakan satu kebanggan buat kami mudah mudahan acara yang akan dilaksanakan tanggal sembilan bulan ini bisa berjalan lancar,” paparnya.

Haji Ferry juga menyebutkan bahwa kegiatan sosial ini merupakan satu gerakan nyata yayasan mutiara selatan untuk sedikit meringankan dan memberikan kebahagiaan bagi mereka yang kurang beruntung.

“Kegiatan ini merupakan wujud keperdulian kami terhada sodara- sodara kami yang kurang beruntung,” tuturnya.

Selain itu H.Ferry sangat menyesalkan atas ketidak perdulian dan perhatian Pemkab terutama Dinas Sosial Garut padahal acara sosial ini rencananya akan di hadiri Gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil.

Laporan: OKI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed