oleh

Forum Masyarakat Garut Dukung Pemilu 2019 Berkualitas “Kami Nyatakan Dukungan Kepada Jokowi-Ma’ruf”

GARUT, KAPERNEWS.COM – Pemilihan presiden didepan mata, para pasangan calon pun terus bergerilya memikat hati masyarakat, salahsatunya di Kabupaten Garut, lembaga yang mengatasnamakan Forum Masyarakat Garut menyatakan sikat untuk pemilu 2019.

Bertempat di salah satu rumah makan yang berada di jl.  Raya Bandung-Garut, Rabu (26/9/18) siang, puluhan masyarakat menggelar ‘ngariung bareng’ yang diwadahi lembaga Forum Masyarakat Garut.

Poto : Fuad Hasan

“Ya, tujuan dari acara ini, kita akan menjunjung tinggi nama baik negara terutama negara Indonesia, khusunya kabupaten Garut, dimana untuk forum masyarakat Garut ini tetap memnolak kebencian dalam pemilu 2019 mendatang,” jelas Fuad Hasan selaku koordinator Forum Masyarakat Garut kepada awak media.

Forum Masyarakat Garut mengambil tema dalam ‘ngariung bareng’ ini yaitu menolak ujaran kebencian serta dukung pemilu 2019 berkualitas. Tema itu tentu sebuah harapan bagi negara Indonesia khususnya warga Garut.

“Forum Masyarakat Garut akan menjadi acuan dan sebuah modal, dimana masyarakat Garut adalah masyarakat yang bermoral, adapun yang hadir baru sebagian tokoh masyarakat yang kami undang dan dari beberapa organisasi, semua kalangan kami undang,” ucap Fuad.

Lanjutnya, saat ini perwakilan dari kalangan pesantren, lembaga kemasyarakatan dan lainnya, Kebetulan Forum Masyarakat Garut ini bentukan baru.

“Kami mengundang tokoh-tokoh ini tiada lain yaitu untuk berdoa semoga dalam Pemilu 2019 berjalan lancar, serta kami dari Forum Masyarakat Garut mendukung pak Joko Widodo bersama KH. Ma’ruf Amin dalam Pilpres nanti,” tegas Fuad Hasan.

Sementara, dalam deklarasinya, Forum Masyarakat Garut menyatakan sikap dan dukungannya kepada calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin.

 

Laporan : Apdar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed