oleh

Ormas GAIB Akan Ontrog Insspektorat Garut Dugaan Korupsi di Desa simpang Cikajang Diduga Dimainkan

GARUT, KAPERNEWS.COM – Lama tidak ada lejelasan terkait penanganan dugaan korupsi anggaran di Desa Simpang kecamatan Cikajang, Garut, Ormas Gaib ontrog Inspektorat pertanyakan masalah kelanjutan penanganan kepala Desa Simpang. Dalam perjaralannya, Bupati Garut bersama Inspektur sedang ada di Dinas Pertanian, akhirnya audenai pun dilaksanakam di aula dinas pertanian.

Ketua Ormas GAIB H. Ferri mengatakan kepada Kappernews (senin 26 / 11) bahwa aksi turun kejalan kali ini adalah bentuk kekecewaan terhadap kinerja Inspektorat yang dianggap lamban dalam melakukan dan melaksanakan tugasnya sampai hari ini saja belum ada kepastian makanya kami turun kejalan.

“Kami turun kejalan ini adalah bentuk kekecewaan kami terhadap kinerja Inspektorat Garut, sudah 2 (dua) bulan dari mulai kasus ini berjalan tidak ada tindak lanjutnya majanya hari ini kami lakukan aksi turun kejalan.

Lebih lanjut H. Ferri menganggap bahwa Inspektorat tidak bekerja maksimal dalam menangani kasus kasus yang merugikan masyarakat terutana desa simpang kecamatan cikajang dimana jelas kepala desa telah melakukan pelanggaran dengan tidak melaksanakan kegiatan atau fiktip.

Warga masyarakat yang juga merupakan pelapor masalah kepala desa simpang kecamatan cikajang, Asep NS menyatakan bahwa Inspektorat tidak profesional dalam menjalankan tugasnya makanya kami datang ingin mempertanyakan masalah ini kami sangat kecewa dengan tidak profesionalnya inspektorat dalam menangani masalah terutama masalah desa simpang cikajang ini.

“Pihak kejaksaan menunggu hasil dari Inspektorat namun sampai hari belum ada hasilnya,” pungkasnya.

 

Laporan : Oki/Suradi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed