oleh

Mendapat Bingkisan Sembako Jurnalis, Pewarta Media Kapernews.Com Ucapkan Terimakasih Kapolres Lamsel

-Topik Khusus-1.359 views

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Bentuk Kepedulian terhadap para awak media dimana Polres Lampung Selatan menunjukkan kepeduliannya terhadap kalangan masyarakat, tak luput terhadap para pewarta akan dampak pandemi Covid-19.

Bantuan berupa bingkisan sembako diberikan kepada kalangan pewarta, jurnalis yang ada di Lamsel. Tujuannya, yakni untuk meringankan kebutuhan akibat pengaruh ekonomi saat ini.

Di sampaikan oleh Yogi, dan Irgiansyah selaku pewarta Media Kapernews. Com, ” Saya dan serta mewakili kawan – kawan jurnalis yang ada di Lampung Selatan, mengucapkan terima kasih kepada Polres wabil khusus kepada Kapolres ( AKBP Edi Purnomo, SH, SIk) atas kepeduliannya terhdap kami”. Ucapnya.

Sedangkan menurKapolres Lamsel, AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM mengungkapkan, jurnalis merupakan salah satu tim yang berada di barisan terdepan untuk penaggulangan pandemi Covid-19.

“Untuk itu, perlu juga kita berikan perhatian. Meski nilainya tak seberapa, namum semoga dapat bermanfaat dan meringanakan kebutuhan selama pandemi Covid-19,” kata Kapolres saat memberikan bingkisan kepada perwakilan jurnalis, Sabtu (11/4/2020).

Kapolres juga berharap, semoga pandemi virus corona dapat teratasi, secepat mungkin dengan kerjasama seluruh pihak, termasuk insan pers.

“Untuk itu, kita harapkan kerjasamanya dengan tidak membuat berita yang memicu keresahan masyarakat,” Pungkasnya.

(Yogi, Irgi/ R. Ys)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed