oleh

Dandim Dan Polres Garut Jadi Inspirasi Pemuda Pancasila Untuk Berbagi, Sekjen Koti : Pemda Garut Hanya Koar-Koar, Bukan Bagi-Bagi Sembako

GARUT, KAPERNEWS.COM – Aksi nyata Pemuda Pancasila Kabupaten Garut beberapa waktu lalu membagikan ratusan paket sembako dan masker kepada sopir-sopir, pengayuh becak, pengemis serta masyarakat yang saat ini membutuhkan bantuan dari orang-orang yang peduli menjadi buah bibir. Kegiatan tersebut merupakan niat tulus dari Pemuda Pancasila pimpinan H. Delit Suparman.

Disampaikan Sekjen KOTI Pemuda Pancasila, Larry Bule, kami dari MPC Pemuda pancasila Kabupaten Garut yang langsung dikomando oleh H. Delit Suparman memberikan bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan, karena saat ini masyarakat bukan membutuhkan janji-janji seperti disampaikan para Pejabat Pemda Garut.

Baca juga :

“Kami lakukan aksi nyata dan peduli, bukan hanya memberitakan corona. Baik itu berkurang atau bertambahnya warga yang ODP, PDP dan lainnya, saat ini warga lebih butuh kepedulian Pemerintah Daerah (sembako). Mana, tidak ada sama sekali pedulinya kepada mereka,” tegas Bule, Minggu (26/4/2020).

Menurutnya, Pemda Garut harus segera aksi nyata, bukan bisanya menyampaikan statement belaka dan harapan palsu pada masyarakat. Warga butuh makan bukan butuh statement.

“Sudahlah jangan hanya memberikan berita online tentang corona saja, turun dong Pemerintah Daerah kelapangan, dan tanyakan kepada masyarakat apa yang mereka butuhkan bukan hanya koar-koar saja” tukasnya mengulang-ngulang.

Baca juga :

Lanjutnya, buktikan bahwa Pemerintah Daerah sangat perduli kepada masyarakat. Jangan menunggu seperti kasus di Kecamatan Cigedug, setelah ada yang terjangkit, baru ngasih bantuan sembako, toh warga lain akan diam dirumah kalau Pemda memperhatikan perut warga. Pak Dandim dan pak Kapolres saja turun langsung, ini Pemda mana sosialnya? Apakah nunggu terpapar dulu?, tanya Bule.

“Kita sangat prihatin sekali dan kita pun ikut tergerak dengan melihat Pak Dandim dan Pak Kapolres membantu memberikan bantuan langsung kepada masyarakat, nah kita langsung terjung ke lapangan memberikan bantuan ini bersama ketua pemuda pancasila kabupaten Garut H. Delit,” ucapnya.

Kami berhrap, Pemda memiliki rasa malu, untuk segera turun langsung membagikan sembako kepada masyarakat, bukan hanya berstatment. Contohnya saja mau membagikan satu juta masker, sampai saat ini mana? Omong belaka saja, tandasnya. (Asep Apdar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed