oleh

Bagikan Takjil, Hand Sanitizer, dan Masker Gratis Cara KPB dan INH Berbagi di Bulan Ramadan

BOGOR, KAPERNEWS.COM – Pasca menjalani kehidupan di bulan suci Ramadan di tengah pandemi Covid-19,
Komunitas KPB dan INH berbagi takjil, masker, dan hand sanitizer secara gratis di Jalan Raya Dago Desa Kabasiran, Kec. Parungpanjang, Kab. Bogor (10/5/2020).

Ketua pelaksana, Dendi, saat ditemui media mengatakan, bantuan ini salah satu kepedulian terhadap masyarakat dan pentingnya hidup sosial saling berbagi.

Baca juga :

“Alhamdulillah kami bisa berbagi kepada masyarakat sekitar meskipun tidak banyak yang kami beri setidaknya dapat meringankan beban masyarakat dalam menjalani kehidupan di tengah pandemi saat ini dan uang donasi ini murni hasil dari sumbangan para anggota komunitas kami,” ujarnya kepada Kapernews.com, Ahad (10/5/2020).

Di tempat terpisah, Rahmat salah satu pengendara yang melintas mengucapkan terima kasih dan sangat mendukung kegiatan ini.

Baca juga :

“Terima kasih kepada komunitas KPB dan INH untuk masker, hand sanitizer, dan takjil gratisnya. Semoga kebaikan komunitas ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Saya sangat mendukung adanya pergerakan dari kaum milenial ini karena mereka masih peduli dengan kehidupan sosial,” pungkasnya . (Agus D.)

Editor: MHT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed