oleh

Gebyar Pencegahan Penyebaran Covid-19, Petugas Bagikan Ribuan Masker

KBB, KAPERNEWS – Ribuan masker dibagikan petugas gabungan yang terdiri dari Puskesmas Ngamprah, bekerjasama dengan Muspika Ngamprah, aparat desa dari Desa Mekarsari, Desa Sukatani dan Desa Margajaya, dalam Gebyar pencegahan penyebaran virus covid-19, Rabu (10/02).

Dipusatkan di Under Pass Lebak sari, kegiatan tersebut menyasar seluruh warga masyarakat yang kedapatan tidak mengenakan masker, baik pengendara roda dua dan roda empat, maupun pejalan kaki.

Petugas Promkes Puskesmas Ngamprah kepada kapernews.com mengatakan, Ini merupakan gebyar pencegahan penyebaran virus covid-19 salah satunya membagikan masker, kerjasama dengan pemerintahan Kecamatan Ngamprah.

“Jadi kami bekerjasama dengan pemerintah kecamatan ngamprah, Babinsa, Bhabinmas, aparat desa Mekarsari, desa sukatani, desa Margajaya juga dari Dinkes KBB,” ujarnya.

Pokoknya, sambung ia, siapapun yang terlihat tidak memakai masker pasti akan diberikan masker. Jikapun ada yang meminta pasti akan di kasih oleh petugas.

“Diharapkan masyarakat secara sadar memakai masker. tidak di suruh orang lain jadi keinginan dari diri sendiri,” ungkapnya.

“Sebetulnya sebelum menyayangi orang lain, sayangi dulu diri sendiri, caranya dengan menggunakan masker. Kita tidak bisa menularkan ke orang kalau kita pakai masker kalau kita terjangkit covid-19. Kalau diri sendiri saja tidak memakai masker bagaimana mau ke sayang orang lain,” tambahnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed