oleh

Forkopimcam Cipatat Bagikan Ratusan Masker ke Pengunjung Pasar Tradisional Desa Rajamandala Kulon

KBB, KAPERNEWS – Dipusatkan di persimpangan Saguling, Petugas gabungan yang terdiri dari Pemerintah Kecamatan Cipatat, Polsek Cipatat dan Koramil Cipatat membagikan ratusan masker pada pengunjung pasar tradisional Desa Rajamandala Kulon yang kedapatan tidak mengenakan masker, Jumat (05/02).

Sebanyak 200 buah masker habis dibagikan dalam waktu kurang dari 2 jam dalam operasi yang digelar sejak pukul 07.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB.

Dikatakan Waskim Kasi Tantrib Kecamatan Cipatat, Forkopimcam Cipatat tadi pagi telah mengadakan operasi yustisi di sekitaran pasar tradisional pasar Desa Rajamandala Kulon bersama-sama dengan dengan Polsek, Koramil dan Kecamatan yang di dukung oleh Satpol PP Kecamatan Cipatat.

“Operasi yustisi ini membagi-bagikan masker kepada warga masyarakat yang melintas atau yang beraktivitas di sekitaran pasar yang tidak memakai masker,” ungkapnya.

Operasi yustisi ini, sambung Waskim, tujuannya untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Cipatat.

“Pesan kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Cipatat agar senantiasa jangan abai terhadap protokol kesehatan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Senantiasa selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19 ini,” paparnya pungkas.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed