oleh

DPD GRANAT Serap Aspirasi Dan Berikan Bantuan Pencegahan Covid-19

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Provinsi Lampung H. Tony Eka Chandra (TEC) serap aspirasi masyarakat.

Dalam hal ini juga dengan memberikan bantuan Belasan Ribu Masker dan Ratusan Alat Pelindung Wajah (Face Shield) yang disampaikan langsung secara simbolis oleh TEC kepada Perwakilan Umat Kristiani Kabupaten Lampung Selatan dan Kecamatan se-Kabupaten Lampung Selatan.

Kegiatan tersebut yang di laksana kan di Kecamatan Jati Agung tersebut dalam rangka menyerap masukan dan aspirasi selanjutnya memberikan bantuannya kepada warga masyarakat Lampung Selatan guna melindungi diri dari penularan wabah Covid-19. Sabtu, (16/05/2020).

Ketua DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Provinsi Lampung ini meminta, “Kepada Masyarakat, agar dapat mematuhi anjuran Pemerintah; Untuk tetap berada di rumah, wajib menggunakan masker apabila ada kepentingan yang mendesak di luar rumah, melakukan pembatasan sosial dan menghindari kerumunan (Social Distancing). Ujarnya.

” Dengan selalu menjaga jarak aman 1-2 meter dalam berinteraksi (Physical Distancing), selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir, menjaga kebersihan dan pola hidup sehat guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19″. Pungkasnya

(Yogi/ R. Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed