oleh

Dipembagian BLT, Presiden Jokowi Dapat Ucapan Dari Warga Desa Cisitu, Malangbong

GARUT, KAPERNEWS.COM – Bertempat di aula Desa Cisitu, Pemerintah Desa Cisitu Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga yang terdampak Covid-19 sebanyak 173 RTS (rumah tangga sasaran) dengan jumlah nominal 1.200.000 / RTS, jumlah tersebut bentuk akumulasi dari bulan April dan Mei,

“Hatur nuhun ka Bapak Presiden Joko Widodi, Bapak Mentri Fesa, Bapak Kepala Desa kanggo bantuan langsung tunai BLT ieu insyaaAllah bermanfaat (terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo, Bapak Mentri Desa dan Bapak Kepala Desa Cisitu Saipul Malik atas BLT ini yang inshaaAllah bermanfaat) ujar salah satu penerima bantuan Ayi, Selasa (19/5).

Baca juga :

Ayi Saipudin, 51 yang berdomisili di Kampung Gudang RT. 03 RW 01 yang ucapannya tersebut seolah mewakili seluruh penerima manfaat dari dampak Covid 19.

Saipul Malik selaku Kepala Desa Cisitu menuturkan kepada Kapernews.com perihal pengumpulam warganya, ini tak lain untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid 19, yang tentunya kita berkoordinasi dulu dengan RT-RW.

Ucapan terima kasih tak lupa diucapkan oleh Kepala Desa Cisitu kepada Presiden RI Joko Widodo dari lubuk yang paling dalam, dari kami sebagai perwakilan Desa Cisitu dengan adanya bantuan dari beliau melalui BLT DD mereka (warga) sangat senang dan merasa terbantu.

Baca juga :

Saipul pun berpesan agar warga menggunakan sebaik baiknya, apalagi sekarang ini kan lagi menghadapi Idul Fitri, bahkan katanya ada salah satu warga yang bilang akan membayarkan untuk zakat fitrah ini sangat terharu sekali, disamping itu juga agar memenuhi dulu kebutuhan pokok sembako jangan dulu beli pernak pernik.

“Semoga pendemik ini cepat berlalu karena sekarang ini banyak masyarakat miskin baru yang tadinya punya pekerjaan sekarang tidak punya karena wabah ini jadi untuk bisa melewati dari situasi sekarang ini agar masyarakat saling bahu membahu yang intinya pemerintah menghimbau masyarakat tinggal melaksanakan tutupnya” ujar sang kepala Desa. (Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed