oleh

200 KPM di Desa Bojongkoneng Terima BLT DD

KBB, KAPERNEWS – Pemerintah Desa Bojongkoneng, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat menyalurkan BLT DD bulan ke 7 dan 8 pada 200 Keluarga Penerima Manfaat, Jumat (03/09).

Menurut Kepala Desa Bojongkoneng Teddy Setiadi penyaluran tersebut tak terlepas dari hasil musyawarah desa khusus yang sebelumnya dilakukan oleh pemerintah desa.

“Agar tepat sasaran, sebelumnya kami melakukan Musdesus untuk menentukan 200 KPM apakah ada perubahan apa tidak, dan hasilnya ada sebagian KPM yang berubah,” ungkapnya.

Tentunya, sambung ia, perubahan tersebut merupakan hasil dari verifikasi pengajuan yang dilakukan oleh ketua RW di Desa Bojingkoneng.

“Mudah-mudahan keluarga penerima manfaat BLT DD ini dapat mempergunakan uang tersebut sebaik mungkin untuk membantu memenuhi kebutuhannya sehari-hari,” pungkasnya.

Pantauan kapernews.com di lokasi, protokol kesehatan diterapkan secara ketat pemerintah desa, serta Camat Ngamprah beserta sejumlah jajaran tampak hadir untuk memantau sekaligus ikut menyerahkan secara simbolis BLT DD tersebut.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed