oleh

Sekcam Curugbitung Membenarkan Pungutan Biaya Uji Visi Misi pada Calon Kepala Desa

LEBAK, KAPERNEWS – Salah satu Calon Kepala Desa yang minta namanya dirahasiakan mengaku di ajak iuran  uang oleh panitia sebesar Rp. 500 ribu hal itu di ungkapkannya usai pelaksanaan Pemotretan yang di selenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten pada kapernews.com, Kamis (02/09).

“Katanya iuran tersebut untuk Snack, Mamin dan membayar Panelis Visi Misi calon Kepala Desa, dan kita diminta partisipasi oleh panitia sebesar 500 ribu,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, memang hal tersebut sebelumnya sudah diadakan musyawarah terlebih dahulu dengan semua Calon Kepala Desa se-Kecamatan Curugbitung.

“Namun demikian kita juga bingung, tapi ya mau bilang apa lagi selain pasrah dan menerima, hasil musyawarah tersebut,” tandasnya.

Sementara itu Asep, selaku Sekeretaris Kecamatan Curugbitung sekaligus sebagai  ketua panitia Pemilihan Kepala Desa Kecamatan, saat dikonfirmasi membenarkan terkait adanya iuran dari seluruh Calon Kepala Desa tersebut,

“Iya benar kang memang rencana akan ada iuran dari seluruh Calon Kepala Desa, namun sifatnya baru rencana dan itupun sudah kita musyawarahkan dengan para calon dan sipatnya tidak memaksa hanya partisipasi dan itupun belum ada yang memberikan,” terangnya.

Masih kata Asep, rencananya hal tersebut untuk membayar panelis, Snack dan Mamin saat kegiatan paparan Visi Misi dan itupun belum ada yang memberi.

(RAI KUSBUNI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed